Minggu, 02 April 2017

Akhirnya Aku Nulis

Hi para pembaca, ini adalah postingan pertamaku di blog. Sebenarnya sih blog ini bukan blog baru, blog ini udah dibuat sekitar tahun 2014. Tapi ya karena aku nggak sempat nulis makanya belum pernah post. Nggak sempatnya bukan lebih ke sibuk sih tapi keseringan  moodku yang nggak sempat (wkwk). Disaat aku lagi pengen nulis, semua ide udah ada di kepala dan ngebet banget pengen nulis tapi akunya lagi sibuk (ada kerjaan lain) nggak ada waktu luang, dan disaat aku lagi free (banyak waktu kosong/luang) akunya jadi males nulis.


Kadang aku tu suka malas memulai ngeblog dan sering banget nunda waktu, ntar aja ah, 2 jam lagi deh, jam sekian aja deh, besok aja deh, nanti aja pas libur aku bakalan sering nulis, kapan libur sih biar aku bisa banyak waktu untuk nulis. Tapi setelah dua jam kemudian, keesokan harinya, dan disaat libur telah tiba nggak pernah kesampaian untuk nulis, karena moodnya sering nggak tepat. So, hal itulah yang membuat aku nggak pernah jadi jadi untuk nulis di blog. Padahal pengen banget bisa konsisten untuk nulis di blog.


Sempat nulis tapi nggak langsung nulis di blog, nulisnya di ms word terus aku save niatnya sih pengen post kapan-kapan tapi sampai hari ini juga belum ke post, pernah juga nulis di blog langsung tapi masih di draft. Alhasil ini adalah postingan pertamaku. dan, akhirnya aku nulis di blog malam ini.


Mulai malam ini sih aku udah bertekad untuk nggak kebanyakan menunda hal-hal yang sering banget aku tunda termasuk nge-blog. Semoga bisa istiqamah, konsisten, dan berpendirian tetap (sama aja sih). 


So,cukup sekian untuk tulisan pertamaku di malam ini.

Semoga hari esok  kita semua lebih baik daripada hari ini. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar