Selasa, 11 April 2017

Gue Curhat, Sorry

Kalian pernah down banget gara-gara suatu hal yang nggak pernah kalian harapin ada di diri kalian. Sampe sampe gara-gara hal itu kalian minder banget dan udah kayak nggak punya semangat hidup lagi. Terus sekarang kalian udah mulai bisa lupain hal itu, kalian kayak menemukan semangat baru lagi di hidup kalian dan kalian mulai berusaha untuk meraih mimpi-mimpi kalian.

Tiba-tiba di suatu waktu di suatu ruangan rame (entah itu kelas atau arisan atau apapunlah) ada orang (yang nggak akrab sama kalian) malah nyebut-nyebut 'hal' yang kalian nggak suka itu walaupun itu becanda, tapi gara-gara hal itu kalian agak down lagi. Kesel? Sedih? Marah? Tapi kalian mencoba untuk nutupin semua hal itu, terus tiba-tiba kalian mulai diem dan malah ngerasa tempat kalian berada saat itu cuma bisingin telinga doang, berjam-jam kalian liat orang-orang pada ketawa kareana menurut mereka banyak hal lucu, tapi bagi diri kalian sendiri apanya yang lucu sih. hal nggak penting aja ketawa, pada lebay loe semua (dalam hati sih).


Dan saat loe keluar dari sana loe ngerasa kayak adem ayem tapi hati loe masih ngomel emang dia siapa sih? Berani-beraninya nyebutin 'hal' itu, loe udah susah payah bangun asa loe lagi, loe udah susah payah bangun kepercayaan diri loe kembali, malah hal yang bikin loe down itu disebut lagi.


Becanda? Iya kali becanda. Mau becanda juga kira-kira kali nong. Kita akrab juga kagak malah loe sebut-sebut seolah-olah kayak temen deket gue aja yang lagi becanda. Sahabat gue sendiri aja juga nggak begitu-gitu amat kayak loe.


Coba loe rasain rasanya ada diposisi gue, sampe-sampe gara-gara 'hal' ini lo pernah ngerasa perjalanan hidup loe tu nggak utuh dan loe ngerasa hidup ini nggak adil buat loe. Sampe sampe loe pernah marah sama Tuhan dan lingkungan sekitar loe. Padahal bukan salah mereka juga.


Tapi loe malah ngatain 'hal' itu di hadapan gue yang mana orang terdekat gue aja berusaha meninggi-ninggikan diri gue kembali biar gue kembali semangat dalam menjalani hidup gue. Keluarga gue aja berusaha banget muji-muji gue walaupun gue tau itu nggak sesuai kenyataannya. lah elu yang bukan siapa-siapanya gue, baru kenal juga malah ngatain 'hal' itu sama gue.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar